0
24 November 2012
Posted by Unknown
on
06.46
24 November 2012
Hari ini hari Sabtu , hari yang sangat di tunggu bagi
mahasiswa .Bagi saya , di hari ini merupakan hari free,dan puasa hari ke-2
(Muharam) puasa yang di anjurkan nabi setelah puasa Ramadhan.Hari ini saya
tidak sholat Dhuha karena bangun saja sehabis subuh jam 11 (kebluk) huehehe
.Hal pertama yang saya lakukan adalah membersihkan ruangan kamar saya , sesudah
itu nyuci baju , motor , dan terakhir membersihkan badan saya sendiri
(mandi)huehehe .
Niatan hari ini tuh mau nyari kastok/hanger/tanda tanya ya
pokoknya itulah haha.Sehabis dzuhur tepatnya saya ngajak Baihaqi buat pergi ke
pasar Segamas,Purbalingga.Disanah saya mengikuti apa yang Ronggo bilang , kalo
penjualnya berada di belakang .Kami berdua jalan , menengok kanan kiri .Melihat
para pedagang menjualkan barang dagangannya , dan para pembeli yang menawar
barang yang diinginkannya.
Tak terasa tiba2 si Baihaqi berhenti , dan menemukan hanger
yang kita cari.Setelah kita berdua bernego dan akhirnya kita mendapatkan hanger
isi 10 dg harga 9ribu rupiah saja (tadinya 12rebu).Setelah membeli hanger
kamipun teringat bahwa ada sesuatu yang harus kita datangi di purwokerto.
Sesampainya di purwokerto ,kami mendatangi SEF guna
mengambil fasilitas yang seharusnya kita dapatkan.Setelah itu kita pergi ke
Duta Mode u/ membeli pakean dalam .Hujan !Niatan mau pulang malah kena ujan
.Kita mutusin u/ ke rumah ojan .Dan ojan pun lagi ga ada di kostan .Yaudah ke
Masjid Ekonomi , sialnya lg ada acara rapat HIMA Ekonomi gitu.Langsung ke
perpus dengan gagah berani , ga nyadar kalo hari ini hari Sabtu dan LIBUR huft
, sial banget.1 jam di perpus mencompong , lanjut ke MAFAZA u/ sholat dzuhur ,
ujan makin gede niatan buat buka puasa make Lumpia Bom di deket rumah Adi .Udah
beli dapet masih ujan gede , dan tetep ujan2an.
Nyampe di kostan kira2 jam setengah 7 , sholat makan segala
macem .Ngeliat di TV MU maen jam setengah 10 lawan QPR .Tayangan yang wajib di
tonton hehe.Nonton MU seperti biasa tegang , dan kalo MU kebobolan pasti di
ejek .Sempat tertinggal dulu 1-0 di babak kedua , finnaly MU membabat QPR 3-1 .
Sebenernya pengen banget nulis kayak gini di BLOG .Tapi
karen baru belajar , dan kondisi yg tidak memungkinkan .Semoga saya konsisten
nulis di blog kayak gini tiap hari , itung2 sbg binder (emang cewe aja yg dipunya
kyk gimana gitu hahahha.
Posting Komentar